Harga Huawei Honor 9 – Huawei baru saja merilis smartphone terbarunya, Honor 9. Hadir dengan layar 5,5 inch Full HD, serta body terbuat dari bahan metal yang dibalut kaca 3D membuat smartphone ini terlihat mewah.

Prosesor Kelas Atas

Menggunakan prosesor kelas atas Kirin 960, smartphone ini diyakini akan memiliki performa yang sangat baik. Sementara untuk mengimbangi dapur pacunya Huawei menyamatkan RAM sebesar 6GB atau 4 GB serta media penyimpanan internal sebesar 64 Gb atau 128 GB.

Kamera Ganda (Dual Camera)

Seperti tren yang terjadi pada smartphone sekarang, Huawei Honor 9 juga hadir dengan dual camera (kamera ganda) yang masing masing memiliki resolusi 12 megapixel untuk sensor RGB dan 20 megapixel untuk sensor monokrom yang dilengkapi dengan fitur 2x optical zoom, bokeh juga mode potrait. Sementara kamera depan Huawei Honor 9 dibekali kamera beresolusi 8 megapixel.

Baca JugaMateBook X, Laptop High Fashion, High Technology, dan High Performance.

Sensor Finger Print

Huawei juga memiliki tombol fisik home yang sudah terintegrasi dengan sensor sidik jari. Layaknya smartphone Samsung yang membekali smartphonenya dengan Samsung pay, maka Huawei juga menyematkan Huawei Pay pada Honor 9 melalui sebuah chip NFC.

Smartphone terbaru Huawei ini juga didukung Audio HiFi, Jack Audio 3, 5 mm, serta dual sim yang keduanya sudah mendukung jaringan 4G LTE. Untuk menunjang pemakaiannya, Huawei menyematkan baterai berdaya cukup besar yakni 3.200 mAh. Menjalankan sistem operasi Android 7.0 Nougat yang dibalut dengan EMUI 5.1. Tersedia dalam 3 varian warna yakni, Blue, Amber Gold dan Black

Harga Huawei Honor 9

Lalu berapa harga Huawei Honor 9? smartphone ini akan hadir dalam dua varian konfigurasi. Untuk Huawei Honor 9 dengan konfigurasi RAM 4GB dan Internal Memori 64 GB dibanderol seharga 2.299 Yuan atau setara dengan 4,5 juta rupiah. Sementara Huawei Honor 9 dengan konfigurasi RAM 6GB dan Internal Memori 128 GB akan dibanderol seharga 2.999 Yuan atau setara dengan 5,9 juta rupiah.

Akan segera dirilis tanggal 16 Juni 2017 mendatang untuk pasar Cina melalui toko online dan offline. Sampai artikel ini terbit, belum ada informasi resmi, kapankah smartphone ini dijual untuk global.