Pada April lalu sebuah bocoran foto dan spesifikasi yang diduga sebagai LG G6 Mini beredar. Namun Evan Blass sebagai seseorang ternama yang sering memberikan bocoran informasi seputar smartphone, dalam tweetnya menyebutkan bahwa LG G6 akan di luncurkan dengan nama LG Q6.

Menurut tweet , ponsel LG dengan nomor model LG Q6 baru-baru ini terlihat di FCC dengan nomor model M700. Evan Blass mengatakan bahwa smartphone tersebut akan hadir dengan layar berasio aspek 18: 9 sama seperti Samsung Galaxy S8. LG Q6 Ini nantinya akan dibekali hanya dengan satu kamera 13 megapiksel dan didukung oleh RAM 3 GB.

[irp posts=”209″ name=”Harga dan Spesifikasi LG G6″]

Bocoran foto dan spesifikasi yang diduga sebagai LG G6 Mini pertama kali dipublikasi oleh Techno Buffalo. Dalam artikelnya mereka menyatakan bahwa handset ini akan memiliki layar 5,4 inci yang menghasilkan rasio screen to body di bawah 80 persen. Ini akan mendukung aspek rasio 18: 9 seperti layar LG G6 5,7 inci. LG G6 menawarkan rasio screen to body sebesar 78,6 persen.

Sampai dengan artikel ini dimuat belum ada  konfirmasi pasti apakah smartphone LG Q6 akan hadir dengan spesifikasi yang sama seperti pendahulunya LG G6. Namun ada kemungkinan bahwa smartphone ini akan menggunakan prosesor yang sama dengan LG G6 atau mungkin menggunakan prosesor mid-range.

Dan kemungkinan smartphone yang diduga akan diluncurkan sebegai LG Q6 ini hanya akan di jual di negara-negara berkembang saja dan tidak akan masuk pasar US.