Seri mini dari LG G6 akhirnya dirilis juga, LG baru saja memperkenalkan produk teranyarnya yakni LG Q6, Q6+, dan Q6a. Ketiga produk terbaru dari LG ini sudah mengadopsi layar full vision dengan aspek rasio 18:9.

Hadir dengan layar berukuran 5,5 inchi dengan kerapatanlayarnya yang mencapai 442 ppi. Sama seperti pendahulunya LG G6, di setiap ujung layarnya juga melengkung. Hal ini dibuat untuk memperkokoh smartphone ini, smartphone terbaru LG  ini semakin terlihat mewah dan elegan, karena LG mengemas bodinya menggunakan material alumunium seri 7000 pada bagian frame.

Dari sisi performa LG Q6, Q6+, dan Q6a  dibekali dengan chipset Snapdragon 435, sektor kamera utamanya dibekali dengan 13 MP + single LED flash, Sementara kamera bagian depan dibekali dengan  kamera beresolusi  5 MP wide-angle.

Bukan itu saja, smartphone terbaru LG ini sudah menjalankan sistem operasi Android 7.1.1 Nougat yang di kolaborasikan dengan LG UX 6.0 serta dukungan baterai berdaya 3.000 mAh.

Dari ketiga varian LG Q6 ini, yang membedakan hanyalah dari konfigurasi RAM dan internal storagenya saja. Varian LG Q6+ dibekali dengan RAM 4 GB dan ROM 64 GB, lalu LG Q6 dibekali dengan RAM 3 GB serta ROM 32 GB, lalu varian terakhir yakni LG Q6a dibekali dengan RAM 2 GB dan ROM 16 GB.

Ketiga smartphone ini juga memiliki varian yang dapat menjadi pilihan bagi para penggunanya.

  • LG Q6+ hadir dengan warna Astro Black, Ice Platinum dan Marine.
  • LG Q6 dengan Astro Black, Ice Platinum, Mystic White dan Terra Gold.
  • LG Q6a dengan warna Astro Black, Ice Platinum, dan Terra Gold.

Sampai artikel ini terbit, belum ada informasi resmi mengenai berapa harga yang akan dibanderol untuk ketiga varian LG Q6 ini. Namun tidak perlu khawatir, buat Anda yang sdah tidak sabar lagi ini membeli, smartphone ini akan tersedia pada agustus mendatang.