Samsung akan merilis penerus Samsung Galaxy Stellar generasi pertama dengan merilis Samsung Galaxy Stellar 2. Beberapa bocoran informasi mengenai smartphone ini sudah mulai beredar di Internet.

Seperti yang mimin lansir dari GSMArena.com. Samsung Galaxy Stellar 2 akan dibekali dengan layar AMOLED berukuran 4,5 inch  beresolusi HD. Produk yang akan segera rilis ini nantinya akan ditenagai prosesor Snapdragon 626 serta RAM 2.5 GB dan akan berjalan di sistem operasi Android 7.0 Nougat.

Beralih ke bagian kamera, Samsung Galaxy Stellar 2 akan dibekali dengan kamera utama beresolusi 5MP dan kamera depan 1,2 MP. Sementara untuk media penyimpanannya, smartphone compact ini akan dibekali dengan internal storage sebesar 32 GB, dan dapat di perbesar dengan microSD. Untuk dayanya smartphone ini didayai batera berkapasitas 3.500 mAh dengan dukungan teknologi Quick Charge 2.0

Untuk dukungan jaringan, Galaxy Stellar 2 sudah mendukung jaringan 4G LTE, WiFi, Bluetooth, GPS, microUSB port, dan juga jack headphone. Lalu berapa harga Samsung Galaxy Stellar 2? menurut rumor yang beredar, smartphone ini akan dibanderol seharga US$102 atau setara dengan Rp 1,3 jutaan saja.