4 Spot Instagrammable Di Bromo yang Nggak Boleh Banget Kamu Lewatkan!

4 Spot Instagrammable Di Bromo yang Nggak Boleh Banget Kamu Lewatkan!
4 Spot Instagrammable Di Bromo yang Nggak Boleh Banget Kamu Lewatkan!

Jangan ngaku anak muda yang suka travelling keliling Indonesia kalau kamu belum pernah ke Bromo. Objek wisata yang berada di pulau Jawa ini merupakan salah satu ikon pariwisata Indonesia loh. Karena banyaknya minat traveller domestik maupun mancanegara untuk berlibur kesana maka tidak heran kalau kamu bisa mendapatkan tiket pesawat promo murah banget ketika berencana untuk travelling kesini.

Selain itu berbagai akomodasi penginapan juga bisa menjadi pilihan kamu loh tergantung dari budget dan kebutuhan kamu contohnya, kamu bisa mendapatkan harga murah untuk hotel crown surabaya di reservasi.com. Kamu tidak harus menginap di dekat gunung Bromo kok untuk menikmati langsung keindahan alamnya karena jarak dari Surabaya ke Bromo hanya berjarak 2 hingga 3 jam saja.

Jadi biasanya kamu akan dijemput oleh supir dari travel yang kamu inginkan pada subuh hari jam 1 atau 2 pagi. Lalu begitu tiba di Bromo, kamu sudah siap deh untuk menyaksikan sunrise yang terbit di sana bersama para traveller lainnya. Yuk simak spot instagrammble di Bromo yang nggak boleh banget kamu lewatkan ketika sedang travelling kesini bersama teman atau keluarga kamu, dijamin bakalan bikin feed instagram kamu makin berwarna deh!

1. Penanjakan

Tempat yang satu ini merupakan salah satu tempat yang paling populer nih gengs ketika traveller sedang kesini dengan menggunakan tiket pesawat promo murah banget. Pasti kamu nggak asing lagi deh melihat pemandangan gunung bromo di feed instagram teman-teman kamu. Penanjakan ini tingginya 2770 mdpl yang mengakibatkan dia lebih tinggi dibandingkan dengan gunung bromo.

Namun ternyata penanjakan ini nggak hanya ada di satu tempat loh melainkan ada 2 tempat yaitu penanjakan 1 dan penanjakan 2. Penanjakan 1 merupakan tempat populer bagi kamu untuk menyaksikan sunrise bromo dan berfoto dengan background gunung bromo. Lalu penanjakan 2 merupakan tempat alternatif bagi kamu kalau kamu merasa penanjakan 1 terlalu ramai untuk kamu.

Namun memang untuk menuju kepenanjakan 2 ini kamu harus sedikit berjalan kaki karena letaknya yang susah dilalui oleh mobil. Tapi panorama di sini nggak kalah kok degan penanjakan 1.

2. Kawah gunung bromo

Apa artinya kamu berkunjung kebromo setelah booking hotel crown surabaya di reservasi.com kalau kamu nggak berkunjung kekawah yang satu ini? Wajib banget ya untuk berkunjung dan selfie di sini sebagai bukti kamu sudah pernah mengunjungi bromo.Untuk mencapai tempat ini juga sebenarnya susah susah gampang nih gengs karena medannya yang lumayan berat.

Kalau kamu merupakan tipe traveller yang jarang berolahraga, kamu bisa nih menyewa kuda untuk mengantarkan kamu ketangga gunung bromo. Setelah sampai di tangga gunung bromo yang memiliki 240 anak tangga, kamu tinggal naik deh untuk menyaksikan kawah gunung bromo dengan mata kepala kamu sendiri.

Tapi pastikan kamu memperhatikan langkah kamu ya ketika sedang naik turun di tangga ini karena tangganya lumayan licin untuk dilewati apalagi ketika sedang musim hujan dan musim debu. Selain menikmati kawah gunung bromo kamu juga bisa loh menikmati kawasan gunung bromo dari atas sana dan mendapatkan foto yang cukup oke untuk diposting di sosial media kamu.

3. Bukit Teletubbies

Siapa di sini yang merupakan anak angkatan 90-an?Kalau kamu merupakan salah satunya pasti kamu sudah sangat familiar nih dengan kartun teletubbies sewaktu kamu kecil. Ketika kamu sedang berkunjung kebukit teletubbies ini dengan tiket pesawat promo murah banget pasti kamu berasa nostalgia deh dengan memori sewaktu kamu masih kecil. Bukit teletubbies ini juga memiliki padang savana yang berwarna hijau sehingga bisa mengademkan mata kita ketika kita sedang menikmati pemandangan.

4. Kuda Bromo

Nah, kuda yang satu ini bakalan kamu temuin ketika kamu sedang mau menuju kawah gunung bromo nih gengs. Biasanya harga tiap kuda berbeda-beda tergantung dari mana kamu menyewanya. Semakin jauh dari kawah gunung bromo maka harganya akan semakin murah meskipun kamu harus berjalan agak jauh sedikit untuk mencari harga kuda yang sesuai dengan budget kamu. Dijamin deh dengan menggunakan tiket pesawat promo murah banget, kamu pasti bisa mendapatkan foto yang instagrammable untuk diposting di sosial media kamu.

Meskipun kebanyakan penyewaan kuda tersedia di dekat kawah gunung bromo, namun nggak menutup kemungkinan loh kamu bisa menyewa kuda ketika kamu sedang berada di bukit teletubbies. Pasti kamu maukan bisa berfoto ala koboy dengan background bukit yang hijau dan asri? Dijamin deh teman-teman kamu pasti akan sangat terpukau dengan hasil foto kamu menggunakan kuda bromo. Jangan lupa juga untuk membawa topi ya supaya kesan koboynya lebih hidup!

Blogger pengangguran yang punya banyak rencana dan ide.

Leave a reply:

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.