ASUS ROG Swift PG65, Layar Gaming Beresolusi 4K

ASUS-ROG-Swift-PG65-Layar-Gaming-4K
ASUS-ROG-Swift-PG65-Layar-Gaming-4K
ASUS ROG Swift PG65 Layar Gaming 4K

Event tahunan CES 2018 menjadi ajang unjuk gigi bagi para vendor teknologi dunia untuk memperkenalkan produk terbarunya. Salah satunya adalah Asus yang memperkenalkan produk terbarunya yakni ROG Swift PG65 yang merupakan sebuah layar yang khusus diperuntukkan untuk para gamers.

Monitor yang memang dihadirkan untuk para gamer ini memiliki bentang layar sebesar 65 inci dengan resolusi Ultra HD dan HDR. Selain itu, ROG Swift PG65 juga dibekali dengan Nvidia G-Sync dengan refresh rate 120Hz. Dengan paduan itu, Acer mengklaim ROG Swift PG65 akan menyajikan pengalaman bermain game yang lebih responsif dan imersif.

Asus ROG Swift PG65 dibuat dengan tingkat kecerahaan 1.000 nit. Tingkat kecerahan yang dihadirkan oleh Asus ini adalah tingkat yang lebih tinggi dan besar dibandingkan dengan display standar yang telah beredar dipasaran. Selain itu, layar gaming terbaru dari Asus ini juga menawarkan tingkat kontras tinggi sehingga lebih kaya warna,lebih tajam, serta memiliki warna gelap lebih natural.

Dibekali dengan DCI-P3 color gamut, ROG Swift PG65 menghadirkan rentang warna 25% lebih lebar dari sRGB, sehingga reproduksi warna akan terlihat lebih realitis. Sudut pandang dari layar ini pun memiliki rentang cukup besar, mencapai 178 derajat.

Bukan cuman itu, Asus ROG Swift PG65 juga sudah terintegrasi dengan Nvidia Shield yang memungkinkan pengguna bisa langsung melakukan streaming video dan gaming. Asus juga menyematkan teknologi asisten digital, sehingga pengguna bisa melakukan beberapa perintah suara.

Bagaimana, Anda tertarik untuk memiliki layar gaming ini? Sayangnya sampai artikel ini tayang belum ada informasi jelas mengenai kapan prduk anyar Asus ini akan di lepas kepasaran dan akan dijual berapa nantinya. Penasaran sama harganya? Kita tunggu aja informasi selanjutnya.

You May Also Like

Bayu Setiawan

About the Author: Bayu Setiawan

Blogger pengangguran yang punya banyak rencana dan ide.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.