ASUS baru saja merilis secara resmi ASUS Zenfone 4 Max di Rusia. Smartphone ini merupakan sebuah penyempurnaan dari pendahulunya, hadir dengan kamera ganda dan daya baterai yang lebih besar yakni 5.000 mAh dan telah didukung dengan teknologi fast charging.

Smartphone terbaru ASUS ini dibekali layar berukuran 5.5 inch, dan tersedia dalam 2 konfigurasi prosesor. Konfigurasi yang pertama menggunakan Snapdragon 430 dan yang kedua menggunakan Snapdragon 425. Untuk mengimbangi kinerja prosesornya Zenfone 4 Max dibekali dengan RAM 4GB dan juga penyimpanan internal 16GB/32GB/64GB yang dapat diperbesar menggunakan microSD hingga 256GB.

Kamera belakang ASUS Zenfone 4 Max adalah kombinasi dari sensor utama 13MP f / 2.0 dengan autofocus cepat, 13MP lainnya menggunakan lensa wide angle 120 °. Sementara kamera depan smartphone ini hanya dibekali dengan kamera beresolusi 8MP +  LED Flash yang ada di sudut kanan atas.

ASUS Zenfone 4 Max Varian Warna

ASUS Zenfone 4 Max Varian Warna

Ponsel ini memiliki dua slot slim card yang hanya bisa digunakan nano sim saja, kedua slot sim cardnya sudah didukung jaringan 4G LTE. Smartphone ini menjalankan sistem operasi Android 7.1 Nougat dipadukan dengan ZenUI. Tersedia dalam beberapa varian warna yakni, black, champagne gold, and rose gold.

ASUS Zenfone 4 Max ini diperkirakan akan dijual dengan harga $235 atau setara dengan Rp 3.1 juta. Sampai artikel ini di rilis, belum ada informasi resmi mengenai kapan ponsel teranyar ASUS ini akan mulai di jual kepasaran.