Informasi terbaru datang dari ASUS, Vendor Smartphone asal Taiwan ini akan segera merilis smartphone terbaru dari jajaran ZenFone 4. Sebelumnya banyak rumor yang menyebutkan bahwa ASUS akan melakukan perilisan sekitar Mei atau Juni. Namun ternyata ASUS memundurkan waktunya.

ASUS sudah mulai mengirimkan undangan ke berbagai pihak untuk acara peluncuran yang akan berlangsung di Roma Italia pada 21 September mendatang. Pada undangan yang disebar, terdapat logo yang berbentuk huruf “V”. Dengan adanya hal tersebut, banyak pihak yang memprediksi bahwa yang akan dirilis oleh ASUS adalah ASUS Zenfone 4V.

Di undangan yang disebar itu terdapat kalimat yang bertuliskan “Walk a walk by the wide side“. Dari tulisan itu diprediksi bahwa ASUS ZenFone 4V akan dibekali dengan kamera wide-angle.

Selain ASUS ZenFone 4V yang akan segera dirilis, ASUS juga memiliki empat produk smartphone terbaru lainnya, yakni ASUS ZenFone 4, ZenFone 4 Max, ZenFone 4 Pro, dan ZenFone 4 Selfie. Namun sampai saat artikel ini naik tayang, belum ada informasi resmi, apakah ke empat produk lainnya akan dirilis berbarengan.