Axioo kembali merilis smartphone terbarunya, kali ini dengan fitur yang menarik yakni anti air dan lumpur, Axioo titan namanya. Smartphone anyar ini memiliki body yang dibalut dengan bahan karet dan aluminium. Dengan kedua material tersebut untuk bodinya, Axioo Titan diklaim mampu bertahan dari benturan, meski terjatuh di permukaan keras sekalipun.

Selain itu, Axioo Titan ini juga diklaim juga mempu bertahan dari debu pasir, lumpur, tumpahan air, dan rendaman air ( dalam kondisi wajar ). Smartphone teranyar Axioo ini juga telah dibekali dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass Generasi ke 3. Menggunakan pelindung layar itu, membuat smrtphone ini tahan gores dan juga benturan.

Axioo Titan hadir dengan layar berjenis IPS berukuran 5 inchi beresolusi Full HD. Beralih ke dapur pacunya, Smartphone ini dibekali  dengan chipset Mediatek MTK 6750T dengan prosesor Octacore berkecepatan 1.5 GHz. Sementara untuk mengimbangi performa, Chipset tersebut dikombinasikan dengan RAM 4 GB dan ruang penyimpanan internal 64 GB.

Axioo Titan Body

Axioo Titan Body

Kemudian ke sektor kamera, Axioo Titan dibekali kamera utama beresolusi 13 megapiksel. Kemudian untuk kamera depan, smartphone ini dibekali dengan kamera beresolusi 8 megapiksel. Smartphone ini juga dilengkapi dengan konektor audio 3,5 mm, baterai 3.500 mAh, port USB Type C, dan menjalankan sistem operasi Android 6.0 “Marshmallow”.

Lalu berapa harga smartphone anyar Axioo ini? Smartphone ini dijual dengan harga Rp 3,8 juta. Untuk Anda yang tertarik dengan smartphone ini, bisa langsung membelinya melalui situs www.axiooworld.id.