Dunia teknologi terus mengalami perkembangan, kalau kita tidak mengikuti perkembangannya bisa-bisa kita ketinggalan. Di era sekarang hampir semuanya serba digital, mau ini itu harus lewat internet, mau cari informasi apapun sekarang tinggal googling. Bahkan mau usaha aja sekarang bisa lewat online, salah satunya ya menggunakan website sebagai medianya.

Ngomong-ngomong soal website, sekarang website merupakan salah satu point penting untuk berbagai kalangan, baik personal maupun pebisnis. Kenapa demikian? Ya seperti di awal tadi saya bilang, teknologi terus berkembang, dan secara tidak langsung perilaku manusianya juga berubah. Kalau dulu mau untuk ngebranding atau promo sesuatu harus pakai selebaran, yang notabenenya ribet dan boros budget, nah kalau sekarang cukup bikin website, terus isi informasi penting tentang diri kita, bisnis kita atau hal lainya. Kemas semenarik mungkin dan kita tinggal promosi. Lebih menarik, simple dan cepat.

Terus gimana kalau kita gak bisa buat website? Ya elah bro, sekarang itu eranya informasi terbuka, kita tinggal cari tutorial cara membuat website atau klo gak mau ribet nyari, kita tinggal cari tempat kursus buat kita belajar website. Selesai deh urusan, lebih simple, cepet dan terstruktur tentunya. Dengan kita memiliki sebuah website, kita akan memiliki banyak keuntungan, terutama untuk promosi, baik promosi personal maupun bisnis kita. Dengan memiliki sebuah website, baik diri kita secara personal maupun bisnis juga terlihat lebih professional, inilah nilai pentingnya belajar membuat website.

Masih ragu buat belajar buat website? Nih saya kasih tau keuntungan lainnya! Dengan kita belajar membuat website, banyak sekali peluang yang bakal kita dapetin. Contohnya, kalau kita udah belajar membuat website, terus kita udah mahir kita bisa membuka sebuah jasa pembuatan website. Jasa pembuatan website itu gak murah bro, makanya itu kalau kita bisa membuat website kita bisa buat keahlian kita ini sebagai salah satu ladang bisnis.

Selain itu dengan kita belajar membuat website, lalu kita udah mahir kita juga akan lebih irit budget. Lho kok bisa? Ya iyalah, misalnya gini, kita punya usaha, terus kita pengen bikin website buat usaha kita, nah karna kita punya kemampuan membuat website maka itu semua bisa kita kerjain sendiri. Dari pada kita nyuruh orang lain, udah mahal terus hasilnya belum tentu sesuai dengan keinginan kita.

Cuman itu aja bro keuntungannya? masih banyak kok, tau? nih baca keuntungan kalo kamu belajar membuat website dan punya website.

1. Dengan website, kredibilitas bisnis kita jadi semakin meningkat.

2. Memudahkan pelanggan kita mendapatkan informasi terbaru.

3. Website itu bisa kapan aja diakses, beda sama selebaran, banner ataupun baliho yang kalu ilang, rusak yaudh gak bisa diapa-apain lagi.

4. Website bisa menjadi etalase buat kita menunjukan produk kita, atau sebagai media promosi diri kita pribadi.

Gimana? Masih ragu juga? Inget bro kesuksesan itu gak dateng secara sendiri, kita butuh usaha buat ngeraihnya. Salah satunya ya dengan kita belajar, perlu diinget, gak ada kata terlambat buat yang namanya belajar“. So yuk buruan ambil action dan raih mimpimu.