Hubungi Saya Paid Review & Content Placement Find out More

Asus Zenfone Max Plus (M1) Resmi Meluncur Dengan Baterai Besar dan Fitur Face Unlock

Asus Zenfone Max Plus M1

Asus Zenfone Max Plus M1

Asus resmi memperkenalkan produk barunya di event tahunan CES 2018 yakni ASUS Zenfone Max Plus (M1) yang hadir dengan baterai besar (4.130 mAh) dan fitur Face Unlock. Asus mengklaim dengan daya baterai sebesar itu, smartphone terbarunya ini dapat bertahan selama 21 jam untuk browsing dan 13 jam untuk memutar video. Zenfone Max Plus (M1) juga bisa dijadikan sebagai powerbank untuk mengisi daya smartphone lain.

Asus Zenfone Max Plus juga dibekali dengan fitur face unlock. Smartphone Asus terbaru ini hadir dengan layar sebesar 5.7-inch (1080 x 2160) berasio 18:9 dengan 79.8% screen to body. Bodi Zenfone Max Plus (m1) dibalut material logam, yang membuatnya terkesan lebih elegan dan premium.

Beralih ke sektor kamera, smartphone terbaru ini dibekali dengan dual-camera belakang dengan komposisi 16MP f/2.0 + 8MP lensa wide-angle. Untuk kamera depan, Zenfone Max Plus ini dibekali kamera beresolusi 16MP , dengan resolusi itu sudah tentu pengguna dapat menghasilkan foto dengan sangat baik.

The Asus Zenfone Max Plus is a big phone in a compact body

The Asus Zenfone Max Plus is a big phone in a compact body

Beralih kesektor performa, Asus Zenfone Max Plus dibekali dengan chipset octa-core MediaTek MT6750T berkecapatan 1.5GHz, dan juga terdapat dua pilihan RAM yakni 3GB atau 4GB. Untuk sektor penyimpanan, smartphone ini dibekali dengan penyimpanan internal sebesar 64 GB dan dapat diperluas dengan micro sd.

Selain ada fitur face unlock, smartphone Android Asus terbaru ini juga dibekali dengan fingerprint scanner. Namun sayang untuk sistem operasinya masih menggunakan Android 7.1 Nougat. Dengan fitur dan spesifikasi seperti  diatas, Asus Zenfone Max Plus dengan RAM 3GB + 32 GB penyimpanan internal akan mulai di rilis pada februari untuk pasar Amerika dengan harga $229 atau setara dengan Rp 3.050.000,-

Namun untuk harga Asus Zenfone Max Plus versi 4 GB sampai dengan artikel ini rilis belum ada informasi mengenai harga jual dan kapan akan mulai dipasarkan. Semoga dalam waktu dekat akan ada kejelasan, kita tunggu saja.

Leave a Reply