Acer Hadirkan Chromebook 11, Ini Harga dan Spesifikasinya

Acer Chromebook 11 CB311-8H-T
Acer Chromebook 11 CB311-8H-T
Acer Chromebook 11 CB311-8H-T

CES 2018 akan segera dihelat, namun sebelum perhelatan event akbar itu dimulai sudah banyak sekali vendor gadget yang merilis produk barunya. Salah satunya yakni Acer dengan memperkenalkan produk anyarnya yakni Acer Chromebook 11 (CB311-8H/T).

Chromebook terbaru dari Acer ini hadir dengan desain yang tidak terlalu wah. Berbalut material plastik pada body dengan desain yang cukup slim membuat produk anyar ini tetap memiliki kesan premium. Lalu bagaimana dengan spesifikasinya. Acer Chromebook 11 (CB311-8H/T) ini memiliki spesifikasi yang bisa dibilang tidak rendah dan juga tidak tinggi, namun sangat cukup untuk digunakan sehari-hari. Perangkat anyar Acer ini diklaim memiliki daya tahan baterai hingga 10 jam untuk pemakaian intensitas tinggi. Berikut spesifikasinya.

Spesifikasi Acer Chromebook 11

  • 11.6-inch IPS display
  • 1,366×768-pixel resolution
  • 2GB or 4GB of RAM
  • 16GB or 32GB of eMMC storage
  • 10-hour battery life
  • Two USB 3.1 Type-C ports
  • microSD card reader

Sampai dengan informasi ini dirilis, belum ada informasi pasti kapan akan tersedia untuk publik. Namun diprediksi Acer Chromebook 11 akan mulai dipasarkan secara global pada Maret mendatang. Untuk harga Acer Chromebook 11 sangat bervariasi tergantung spesifikasi yang Anda pilih nantinya, tapi diperkirakan Acer Chromebook 11 akan dibanderol mulai harga $249 atau sekitar Rp 3,4 jutaan.

You May Also Like

Bayu Setiawan

About the Author: Bayu Setiawan

Blogger pengangguran yang punya banyak rencana dan ide.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.