Harga dan Spesifikasi ASUS Zenfone Live – Selain meluncurkan Asus Zenfone Zoom S, ASUS juga meluncurkan satu smartphone baru lagi bernanama ASUS Zenfone Live. Sesuai namanya, smartphone ini memang dikhususkan untuk para pengguna ASUS yang suka melakukan live streaming.

Hadir dengan mode beautification, smartphone ini cocok buat teman-teman yang gemar membuat video. Dengan fitur ini ketika live streaming maka wajah teman-teman akan terlihat cerah dan bersih sehingga teman-teman menjadi lebih percaya diri.

Spesifikasi ASUS Zenfone Live

HARGA Rp1.799.000
STATUS Rilis, Januari 2017
BODI 141,2 x 71,7 x 8 mm, 120 gram
PROSESOR Qualcomm Snapdragon 410 quad-core 1,2 GHz
GPU Adreno 306
RAM 2 GB
STORAGE 16/32 GB, microSD up to 256 GB
LAYAR IPS LCD 5 inci (1.280 x 720 piksel)
KAMERA 13 MP & 5 MP
BATERAI 2.650 mAh
SISTEM OPERASI ASUS ZenUI 3.5 (Android 6.0)
JARINGAN Dual-SIM 4G
SENSOR Accelerometer, proximity, compass
ASUS-Zenfone-Live-BeautyLife-Feature

Fitur BeautyLife Asus Zenfone Life

Keunggulan ASUS Zenfone Live

1. Fitur BeautyLive

Dengan menggunakan fitur BeautyLive wajah teman-teman akan terlihat lebih bersih dan bercahaya. Dengan begitu teman-teman akan lebih percaya diri ketika melakukan live streaming. Oh iya  video yang kamu buat bisa langsung kamu upload ke 30 layanan berbeda.

2. 82 Derajat Kamera View Angle + LED Flash

Hadir dengan kamera belakang beresolusi 13 megapixel dengan lensa five-prism sehingga gambar yang dihasilkan jauh lebih bagus. Tersedia juga 12 mode foto yang dapat kamu sesuaikan dengan lokasi pengambilan foto. Selain itu terdapat pula mode low-light yang bisa teman-teman gunakan ketika mengambil foto dalam kondisi cahaya yang kurang. Juga ada mode super resolution yang bisa teman-teman gunakan untuk mempertajam hasil foto.

Selain itu, ASUS Zenfone Live juga dibekali dengan kamera depan yang mampu menghasilkan foto ataupun video dengan kualitas HD. Berbekal dengan sensor 1,4 micron serta disandingkan dengan soft LED Flash, kamera depan smartphone ini mampu meningkatkan kualitas pencahayaan 2 kali lebih baik dibandingkan dengan smartphone lainnya.

3. Ringan & Layar Luas

ASUS Zenfone Live juga memiliki body yang ringan dengan bezel yang cukup tipis  yakni 2,3mm serta layar yang luas. Hadir dengan bentang layar sebesar 5 inch beresolusi HD ( 1280 x 720) sehingga menimbulkan kepuasan tersendiri bagi penggunanya. Hadir dalam beberapa varian warna seperti Navy Black, Rose Pink dan Shimer Gold.

4. Suara Kencang dan Jelas

Selain kamera yang sangat berkualitas, smartphone ini juga dibekali dengan teknologi dual microphone noise yang mampu menghasilkan suara yang lebih berkualitas demi menunjang fitur live streaming yang ada. Tersemat juga 5 magnet audio dan metal voice coil sehingga suara yang dihasilkan smartphone ini lebih keras dan jelas.

5. Performa Maksimal

Untuk menunjang semua fitur yang ada, ASUS Zenfone Live dibekali dengan dapur pacu Qualcomm Snapdragon 410 quad-core 1,2 GHz + GPU Adreno 306. Beralih ke media penyimpanan, smartphone ini dibekali dengan media penyimpanan internal sebesar 16/32 GB dan micro SD up to 256 GB.

ASUS Zenfone Live menjalankan sistem operasi Android 6.0 marshmellow serta ASUS Zen UI 3.5. Masalah daya mungkin ini yang menjadi nilai minus dari smartphone ini, pasalnya smartphone ini hanya dibekali dengan baterai berdaya 2.650 mAh non removable battery.

6. Harga Bersahabat

Dengan spesifikasi seperti diatas, ASUS Zenfone Live di banderol dengan harga Rp 1.799.000,- . Cukup sepadan bukan? melihat fitur dan spesifikasi yang kita dapatkan.

Itulah informasi mengenai Harga dan Spesifikasi ASUS Zenfone Live. Semoga bermanfaat dan menjadi bahan pertimbangan teman-teman yang ingin membeli smartphone dari ASUS ini.