Infinix Zero 5 Resmi Rilis Di Indonesia Dengan Dual-Camera dan RAM 6GB

Infinix Zero 5 Dengan Dual Camera dan RAM 6GB
Infinix Zero 5 Resmi di Indonesia
Infinix Zero 5 Resmi di Indonesia

Infinix Zero 5 pertama kali diperkenalkan di Dubai, dan kini resmi dirilis di Indonesia.  Hadir dengan spesifikasi mumpuni dan juga dibekali dengan kamera terbaik yang dikhususkan untuk pengguna dengan hobi mobile fotografi. Di bagian belakangnya juga disematkan modul dual-camera beresolusi 12 MP+13 MP dengan aperture f/2.0, 2,6x telephoto lens, 2x optical zoom, dan 10x digital zoom.

Infinix Zero 5 ini juga memiliki fitur Portrait Mode yang akan membantu Anda menghasilkan foto bokeh dengan kualitas yang cukup baik (bukan sempurna).Ketika Anda mengaktifkan mode profesional pada smartphone ini, Anda dapat mengatur ISO, shutter speed, zoom, manual focus, dan juga white balance.

Fitur Kamera Infinix Zero 5
Fitur Kamera Infinix Zero 5

Untuk memenuhi hasrat selfie, Infinix Zero 5 juga di bekali dengan kamera depan 16 MP dengan fitur andalannya yakni Beautify dan juga Portrait. Fitur Beautify pada smartphone ini memiliki sembilan tingkat yang bisa Anda pilih. Namun perlu diketahui, fitur beautify ini tidak akan menghilangkan detil kulit ketika Anda selfie.

Layar Infinix Zero 5
Layar Infinix Zero 5

Beralih ke sektor layar, Infinix Zero 5 dibekali dengan layar berteknologi IPS dengan dimensi jumbo yakni 5,98 inci dengan resolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel). Untuk mencegah terjadinya goresan pada layar, smartphone ini juga turut dibekali dengan lapisan pelindung layar Corning Gorilla Glass generasi ke 3 sehingga tahan terhadap goresan maupun benturan.

Untuk sektor dapur pacu, Infinix Zero 5 menggunakan chipset octa-core MediaTek Helio P25 2,6 GHz yang di kombinasikan dengan GPU Mali-T880. Untuk mengimbangi kinerja prosesornya, Infinix Zero 5 ini dibekali dengan RAM berkapasitas cukup besar yakni 6GB dan juga pilihan penyimpanan sebesar 64 dan 128 GB.

Untuk urusan daya, Infinix membekali smartphone ini dengan baterai berdaya 4.350 mAh. Lalu dengan spesifikasi dan fitur yang ditawarkan, berpakah harga Infinix Zero 5 ini? Untuk urusan harga, Infinix Zero 5 bakal dibanderol dengan harga Rp3,5 juta untuk versi RAM 6 GB dan memori internal 64 GB yang akan dipasarkan melalui salah satu Ecommerce Besar di Indonesia yakni Lazada.

Setiap pengguna yang membeli akan mendapatkan garansi selama satu tahun dan perawatan khusus selama enam bulan untuk penggantian LCD apa bila rusak atau mengalami pecah layar.

Referensi : Infinix Mobility

You May Also Like

Bayu Setiawan

About the Author: Bayu Setiawan

Blogger pengangguran yang punya banyak rencana dan ide.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.