Ini Dia 3 Sony Xperia Terbaru yang Akan Segera Dirilis

Sony Xperia XA2 Ultra-1
Sony Xperia XA2 Ultra

Sony tidak seperti vendor smartphone lainnya yang terus mengeluarkan produk baru. Namun ternyata dibalik itu semua Sony tengah membuat produk terbaru yang akan segera dirilis tahun ini. Tidak tanggung-tanggung Sony akan merilis 3 smartphone terbaru dijajaran Xperia, yakni Xperia XA, Xperia XA2 Ultra, dan Xperia L2.

Isu ini sebetulnya sudah beredar beberapa minggu yang lalu, dan info terbaru yang saya dapatkan dari situs VentureBeat.com bahkan menunjukkan wujud dari ketiga smartphone Android Xperia terbaru dari Sony ini. Ketiga smartphone Xperia ini hadir dengan desain khas Soni yakni berbentuk kotak.  Xperia XA2 memiliki layar berukuran 5,2 inci, sedangkan XA2 Ultra sedikit lebih besar, yakni 6 inci. Kedua smartphone ini sama-sama di dukung dengan resolusi layar Full HD dan dibekali dengan chipset Snapdragon 630.

Sony Xperia XA 2
Sony Xperia XA 2

Beralih kesektor penyimpanan, Xperia XA2 dilengkapi dengan RAM 3 GB + ROM 32 GB lalu untuk XA2 Ultra memiliki komposisi RAM 4 GB + ROM 64 GB. Untuk sektor kamera, Xperia XA2 dibekali dengan kamera depan tunggal beresolusi 7 MP, lalu untuk Xperia XA2 Ultra dibekali dengan dual-camera depan beresolusi 15 MP.

Untuk kamera depan, kedua smartphone anyar Sony ini sama-sama dibekali dengan kamera depan beresolusi 21 MP. Menariknya lagi, smartphone terbaru Sony ini sudah berjalan menggunakan sistem operasi Android 8.0 Ore0. Selain merilis Xperia XA dan XA2 Ultra Sony juga merilis Xperia L2 yang dikemas dengan layar berukuran 5,2 inci beresolusi HD. Jika XA dan XA2 Ultra dibekali dengan sistem operasi Android terbaru, maka L2 hanya dibekali dengan sistem operasi Nougat.

Sony Xperia L2
Sony Xperia L2

Pertanyaannya, kapan ketiga smartphone terbaru dari jajaran Xperia ini diperkenalkan? perkiraanya adalah Sony akan memperkenalkan ketiga smartphone anyarnya pada ajang tahunan CES 2018 yang akan diselenggarakan di Las Vegas. Tapi tidak sedikit pula yang memprediksi Sony juga akan menggunakan ajang tahunan MWC 2018 yang akan di helat di Barcelona untuk memamerkan ketiga amunisinya. Penasaran dengan ketiga produk anyar Sony ini? kita tunggu aja info terbaru selanjutnya.

Blogger pengangguran yang punya banyak rencana dan ide.

Leave a reply:

Your email address will not be published.