LG V30S ThinQ Resmi di Perkenalkan, Ini Keunggulannya!

LG V30S ThinQ_1

LG resmi mengumumkan smartphone seri terbarunya yakni LG V30S ThinQ pada ajang tahunan Mobile World Congress (MWC) 2018. Smartphone anyar ini dibekali teknologi kecerdasan buatan yang tentunya akan sangat bermanfaat.

Fitur menarik pada perangkat anyar LG kali ini adalah adanya kecerdasan buatan yang disematkan pada kamera yang kemudian disebut sabagai AI CAM, QLens, dan Bright Mode. Fitur AI CAM pada ponsel ini dapat membantu V30S ThinQ untuk mengenali berbagai macam  objek yang akan dipotret. Contohnya hewan, manusia, pemandangan kota, bunga, sunrise, sunset, makanan, dan landscape.

Dengan AI CAM ini Anda akan diberikan rekomendasi pengaturan yang akan membuat hasil foto yang Anda ambil tampak lebih sempurna. Selanjutnya ada fitur QLens yang akan membantu pengguna V30S ThinQ untuk melakukan pencarian foto. Misalnya saja, jika pengguna memotret foto kue, maka ia bisa mencari foto serupa di layanan foto pihak ketiga dalam hal ini Pinterest dan Amazon.

Kemudian fitur Bright Mode merupakan fitur andlan  LG yang dibenamkan pada V30S ThinQ untuk menangani pengambilan foto pada kondisi yang minim cahaya. Saat fitur ini diaktifkan untuk memotret objek yang berada di kondisi minim cahaya bisa terpotret dengan jelas. Fitur Bright Mode merupakan hasil kombinasi pixel binning dengan teknis rana lambat (slow shutter speed) sekitar 1/7 detik.

Beralih ke dapur pacu, LG membekali perangkat anyar ini dengan Snapdragon 835  yang dikombinasikan dengan RAM berkapasitas 6GB. Untuk media penyimpanan internalnya LG membekali ponsel ini dengan memori internal berkapasitas 128/256 GB (UFS). Untuk urusan daya, LG membekali smartphone ini dengan baterai berkapasitas 3.300 mAh

LG V30S ThinQ ini tersedia dalam beberapa varian warna yang segar yakni warna New Moroccan Blue dan New Platinum Gray.

Sampai dengan artikel ini ditulis, belum ada informasi resmi mengenai berpa harga LG V30S ThinQ. Untuk waktu perilisannya diprediksi akan dilaksanakan dalam beberapa minggu kedepan dengan Korea sebagai negara pertama.

Blogger pengangguran yang punya banyak rencana dan ide.

Leave a reply:

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.