OPPO A83 Resmi Rilis di Indonesia Dengan A.I Beauty Recognition Technology

OPPO A83 resmi meluncur untuk pasar Indonesia, smartphone terbaru dari OPPO ini akan memanjakan penggila selfie tanah air dengan fitur A.I Beauty Recognition Technology. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mendapatkan hasil selfie yang lebih alami dan tentunya lebih menarik.

OPPO A83 akan mulai diperjual belikan pada 6 Februari 2018 mendatang dan dapat dibeli di beberapa e-commerce Indonesia dan juga di OPPO Store. Tersedia dalam dua varian warna yakni hitam dan emas. Untuk harga OPPO A83 akan dibanderol seharga Rp 2,9 jutaan saja.

Smartphone terbaru dari OPPO ini dibekali dengan kamera depan 8 MP dan kamera utama 13 MP lengkap dengan A.I Beauty Recognition Technology. Untuk sektor layar, OPPO menyematkan pada smartphone ini layar berukuran 5,7 inci beresolusi HD+ 1.440 x 720 piksel dengan rasio 18:9.

Selain fitur A.I Beauty Recognition Technology, OPPO juga membekali perangkat ini dengan fitur face unlock sebagai alternatif sensor fingerprint untuk unlock smartphone. Untuk urusan dapur pacu, OPPO menyerahkannya pada chipset Helio P23 yang dikombinasikan dengan RAM 4 GB, dan storage 32 GB yang dapat diperluas microSD hingga 256 GB. Untuk urusan daya smartphone terbaru OPPO ini dibekali dengan baterai berdaya 3.180 mAh.

Sedangkan untuk UI OPPO A83 dibekali dengan ColorOS 3.2 berbasis Android 7.1 Nougat  yang juga telah didukung beberapa fitur seperti Game Acceleration, Kids Space, dan juga Payment Protection.

Referensi : Oppo.com

Blogger pengangguran yang punya banyak rencana dan ide.

Leave a reply:

Your email address will not be published.