YouTube Go, Buat Kamu yang Minim Kuota Internet

Tampilan YouTube Go

YouTube Go – YouTube masih menjadi tempat favorit untuk para pengguna internet menonton video streaming. Bukan cuman bisa diakses melalui PC, tapi pengguna mobile pun bisa ikut menikmatinya. Kemudahan-kemudahan tersebutlah yang menjadikan YouTube menjadi pilihan utama dibanding layanan video streaming lainnya.

Untuk lebih memanjakan penggunanya, baru-baru ini YouTube mengumumkan inovasi terbarunya bernama YouTube Go.  YouTube Go merupakan aplikasi untuk smartphone Anda baik Android maupun iOs yang bisa di download dengan gratis. Menggunakan aplikasi ini pengguna dapat menentukan sendiri kualitas video yang ingi di tonton, sehingga kuota internet yang terpakai dapat di hemat.

Aplikasi YouTube Go mulai diperkenalkan April 2017 lalu dalam versi Beta. Hadirnya YouTube Go versi Beta sangat disambut positif oleh banyak pengguna. Dalam waktu dekat YouTube Go versi penuh akan mulai hadir di beberapa negara, termasuk Indonesia.

Gimana? Anda tertarik untuk menggunakannya? Untuk Anda pengguna smartphone berbasis Android, dapat men-download lewat tautan ini. Tidak perlu khawatir dengan ukaran yang terlelu besar karena aplikasi hanya memiliki ukuran file sebesar 7,2 MB ini. Meskipun berukuran kecil, aplikasi ini tetap diperkaya dengan beragam fitur menarik, seperti fitur download dan berbagi video sesama pengguna YouTube Go.

Leave a Reply